MENCAPAI RANGKING BAGUS DENGAN JASA SEO BOGOR

Belajar Mencapai Ranking Bagus dengan jasa seo bogor
jasa seo bogor-cibinong

Apakah anda tinggal di daerah bogor dan sekitarnya?
Atau target sasaran pasar anda di daerah bogor?
Atau usaha berbasis online anda di daerah bogor?
jasa seo bogor murah
jasa seo bogor murah

Buat orang bogor dan sekitarnya silahkan baca artikel sederhana tentang teknik SEO berikut dibawah ini:

Bagaimana cara nya agar website/blog bisa masuk dan mencapai ranking di halaman  pertama dalam mesin pencarian/engine search google?
Dengan menggunakan metode dan teknik  seo yang cukup bijak dan aman serta natural dan tidak dianggap pelanggaran dan main curang oleh google . 
Banyak sekali pengusaha jasa online  ingin masuk ke ranking pertama digoogle, akan tetapi tidak menggunakan jalan /cara yang baik- baik. 

Cara cukup mudah meraih ranking  bagus, tentunya  harus tahu dan memahami langkah  apa saja yang perlu di dilakukan di dalam teknik seo/optimalisasi seo .

*Riset kata kunci/penentuan kata kunci
Langkah awal dalam teknik seo dengan riset keyword. Dengan riset keyword tentunya web/blog yang dibuat akan tahu ke arah mana yang di tuju. Fungsi  riset keyword  untuk web/blog anda akan lebih mudah di cari  dan di temukan di  mesin pencarian /google.
Banyak sekali sekarang tools-tools  yang dapat di gunakan oleh anda untuk melakukan penentuan kata kunci/riset keyword. Paling mudah nya coba gunakan riset keyword milik google sendiri yaitu adwords planner.
kata kunci sendiri terbagi menjadi 2 ada longtail dan ada short keywords 

Kata kunci pendek/short
Jangan selalu mengacu kepada  kata kunci yang panjang, akan tetapi gunakan kata kunci yang cukup relevant dan masuk di akal perlu juga di perhatikan. 
contoh keyword pendek:
"jasa seo Bogor".

kata kunci panjang/longtail keywords
anda harus tau dan memahami  kapan waktunya anda menggunakan long tail keyword dan kapan menggunakan shorts keyword.Ini  semua bicara mengenai kebutuhan dan produk yang akan anda jual dan target anda sendiri
contoh longtail keyword :
"jasa seo bogor cibinong murah berkwalitas"

*Isi materi Web atau content itu sendiri
Konten materi website sangat berpengaruh untuk optimalisasi seo. Konten sendiri merupakan roh dari si website/blog itu sendiri dan merupakan hal paling utama dan paling penting. Hal ini perlu di garis bawahi.Isi konten web/blog bernilai tinggi, maka yang terjadi adalah semakin tinggi pula nilai CTR akan semakin tinggi peluang untuk masuk dihalaman pertama semakin tinggi.

*Themes dari website/blog  sendiri harus SEO friendly
Themes adalah bicara tampilan dari sebuah web/blog.
Lebih berbicara ke arah design dari sebuah web/blog itu sendiri.
Themes website/blog  juga bisa mempengaruhi kwalitas dari hasil pencarian di google, karena themes website/blog  harus juga memiliki beberapa kriteria yang harus dimiliki setiap website. Themes website yang baik umumnya seo friendly dan memiliki ciri-ciri  adalah lebih ringkas sederhana,enteng dan tidak berbelit-belit.

*gambar pada blog/web seo
Images /gambar seo salah satu hal penting dalam optimalisasi seo, karena dengan media gambar pada artikel merupakan nilai tambah dari seo. Images seo ini sangat terbukti efektif  di mesin pencarian. Karena  images/gambar juga  masuk ke dalam fitur pencarian images dari si mesin pencari /google itu sendiri.

*Media sosial/medsos
Suka narsis ga jelas?☺☺☺
Sambil narsis boleh juga anda coba optimalkan medsos untuk sebuah media promo yang jitu
Media sosial juga sangat berpengaruh terhadap optimalisasi web/blog SEO.  Terlebih lagi bicara nya adalah media sosial yang sering digunakan orang  seperti facebook, twitter, google plus.

*Video

video youtube sangat membantu meningkatkan menaikan popularitas dari sebuah website. Video juga bisa di pasangkan sebagai media iklan . Teknik video dari youtube ini sangat aman  dan bisa digunakan oleh anda.
jasa seo bogor murah
jasa seo bogor murah


more info atau mau tanya -tanya seputar seo,konsultasi seo  khususnya orang bogor dan sekitarnya silahkan hubungi  no yang tertera dibawah berikut ini:
Roy 085880362022||jasa seo bogor

jasa seo bogor murah
jasa seo bogor murah

meta tag : jasa seo bogor,seo bogor,seo cibinong bogor,jasa seo murah bogor cibinong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.